Rabu, 21 Agustus 2013

Kuntilanak & Pocong Mods GTA San Andreas

Ane Posting nih Mods kuntilanak dan pocong untuk gta sa
Cukup Menyeramkan Juga !!
1. memunculkan karakter pocong atau kuntilanak di kuburan atau tempat2 angker, untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat pada gambar "Location" yg ada dalam bingkisan mod tersebut. kemunculannya pada tengah malam antara jam 22.00 - 02.00. 2. hantu yang dimunculkan bisa menghilang bila kamu mendekat dan akan muncul lagi bila kamu menjauh.... 3. hati hati jika kamu melewati tempat domisili hantu tersebut tersebut dengan motor atau kendaraan lain ia akan ikut memboceng tanpa ijin. 4. kamu tidak akan bisa mematikan hantu itu karna namanya hantu alam gaib udah beda dunia fana atau kebal. 5. jika kamu turun dari motor saat hantu tersebut membonceng, tanpa diketahui alasannya hantu tersebut lenyap tanpa pamit. 
Jika Kamu kaget sampai jantungan ,, itu bukanlah kesalahan saya ,,
Awas Kaget ,, Sampai terbawa sampai ke mimpi dehh

Klo ingin cepat melihat penampakan hantu nya ,, langsung deh cheat waktu berhenti pukul 24 = Nightprowler

Pas Ane mendekati kuburan dengan sepeda motor ,,, tiba-tiba ada pocong naikin sepeda motor gue
Tapi Pas ane turun pocong itu hilang
Lokasi :

19 komentar:

  1. iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii serammmmmmmmmmmmm

    BalasHapus
  2. harus download kah untuk modnya?

    BalasHapus
  3. Gue nyari kuntilanak dan pocong. Jam00.00gak ketemu habis cuacanya berkabut jadi gak keliatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pancing aja pakai motor datang ke daerah tersebut pada pukul 00:00 hingga 02:00 di game setelah sampai cari motor lalu mendekatlah di daerah penampakan lalu bumm!! Ia akan menggonceng di belakang. Selamat mencoba😁😁.Saya Dava Arya Danendra sekian terima kasih

      Hapus
  4. Apakah mod ini buatan sendiri?????

    BalasHapus
  5. gan yg itu photonya hitam orangnya...siapa yg ente bonceng?alien?

    BalasHapus
  6. Gan bisa gak buat android?

    BalasHapus
  7. Udah gue telusuri kok gaada penampakanya bang

    BalasHapus